NVIDIA: Update Driver Terbaru Lebih Cepat Dari Mantle

Posted: March 25, 2014 by Reino CAF in News
Tags: , , , , ,

https://i1.wp.com/www.fxguide.com/wp-content/uploads/2013/03/template-gtc.jpg

Menurut Nvidia, AMD Mantle bukan merupakan solusi mengingkatkan performa 3D.

Menurut Konferensi Teknologi GPU Nvidia, pabrikan kartu grafis ini mengungkapkan solusi miliknya untuk bersaing dengan AMD Mantle. Ketimbang membuat API sendiri, Nvidia memutuskan untuk memperbaiki performa 3D melalui perbaikan driver untuk mempercepat Direct3D.

Update driver yang akan datang menjanjikan peningkatan yang cukup signifikan – bahkan dalam beberapa kasus mampu melewati performa AMD Mantle. Namun semua itu belum bisa kami buktikan sendiri dan masih terbatas dari Nvidia.

https://i1.wp.com/media.bestofmicro.com/nvidia-d3d,D-K-428168-22.png

 

Pada Star Swarm, Nvidia mengklaim mampu meningkatkan performa sangat signifikan, bahkan melewati AMD Mantle. Nvidia mengatakan driver terbarunya mempunyai frame-rate yang lebih tinggi, namun tetap memiliki lebih banyak slow-frame daripada Mantle.  Yang membuat kami sangat kagum adalah besarnya peningkatan performa dari sebuah GPU hanya dari update driver semata.

 

Untuk Thief, yang baru saja mendapatkan support Mantle, Nvidia juga menunjukkan peningkatan performa Direct3D, yang juga lebih cepat dari AMD Mantle. Walaupun hanya unggul sedikit dari Mantle, namun ini merupakan kabar baik bagi pengguna GTX 780 Ti.

Update driver terbaru ini akan dirilis Nvidia pada bulan April 2014 mendatang. Jadi bagi Anda pengguna Nvidia GTX Series, jangan lupa untuk meng-update driver Anda.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s